Cara Mudah Membeli Kemeja Jokowi-Ahok

TEMPO.CO, Jakarta – Penjualan kemeja motif kotak merah dan biru Jokowi-Ahok sudah dimulai terlihat pada Sabtu 31 Maret 2012 kemarin. Tapi pemesanan hanya bisa dilakukan di atas sepuluh potong, tidak secara eceran.

Lalu bagaimana jika ada pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama yang ingin membeli satu-dua kemeja saja? Untuk melayani mereka, tim relawan berencana membuka lapak keliling ala kaki lima yang langsung mendatangi pembeli. Misalnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan; atau di Taman Menteng dan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

“Nanti kami buka lapak,” kata kata Ima Mahdian Dimitri, koordinator tim relawan. “Kapan tanggalnya, akan kami umumkan menjelang hari pembukaan lapak.”

Penjualan kemeja kotak-kotak ini dilakukan tim relawan untuk menghimpun dana kampanye Jokowi-Ahok. Sebab mereka tidak ingin pasangan ini melakukan kampanye dengan duit partai atau perusahaan tertentu. “Kami ingin Jokowi-Ahok pakai uang rakyat,” katanya. Karena alasan itu juga tim relawan akan mengembalikan modal awal yang mereka pinjam dari investor.

Kemeja Jokowi-Ahok bisa dipesan melalui akun Twitter @infokemejaJB atau mengirim pesan singkat di nomor 085780558593 dan 085313669655. Kemeja Jokowi-Ahok dilepas dengan harga Rp 100 ribu untuk ukuran S, M, dan L; Rp 110 ribu ukuran XL; sedangkan XXL dan XXXL dijual Rp 125 ribu.

Format pemesanan, kata Ima, berisi nama, alamat lengkap, dan jumlah kemeja. “Ongkos kirimnya ditanggung pembeli.”

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 1, 2012, in copy paste 1 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: