Jokowi Janji Bikinkan Kartu Sehat untuk Warga Miskin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengatakan, dirinya akan membuat kartu Jakarta sehat khusus bagi warga miskin di Jakarta, jika terpilih sebagai gubernur.

“Pelayanan publik harus segera didahulukan. Saya akan buat kartu Jakarta sehat. Nanti yang tidak mampu pegang ini, rawat inap ke RS, ke Puskesmas, ke Poliklinik gratis,” jelas Jokowi saat ditemui di di temu kader PDIP se-Jakarta Timur di Youth Center, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (1/4/2012).

Menurut Jokowi anggaran untuk kesehatan gratis sudah ada, yang diperlukan hanya membangun sistem.

“Rakyat miskin akan pegang ini, nggak perlu ngurus SKTM, ke RT, ke RW, ke Lurah, ke Camat. Nanti sakitnya sudah lewat,” tutur Jokowi.

Penulis: Wahyu Aji | Editor: Gusti Sawabi

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 1, 2012, in copy paste 1 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: