Jokowi pakai ojek ke stasiun Tanah Abang

Jakarta (ANTARA News) – Joko Widodo, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, menggunakan jasa ojek menuju stasiun Tanah Abang.

“Tiga ratus meter sebelum stasiun aja sudah macet,” kata pria yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) dan partai Gerindra itu.

Jokowi, sapaan kepada Joko Widodo, menggunakan kereta Commuter Line tujuan Depok untuk memberi kuliah umum di kampus Universitas Indonesia.

“Saya melihat kenyamanan masyarakat Jakarta mengakses angkutan umum selalu terkendala. Ini harus dibuat lancar,” kata Jokowi tentang kemacetan menuju Tanah Abang.

Jokowi mengatakan cara menghimpun persoalan dan mengatasinya tidak dapat hanya dilakukan di belakang meja, tapi harus turun langsung lapangan.

“Saya ingin menguasai medan. Saya ingin tahu masalah sebenarnya di masyarakat dan permasalahan di sini tidak hanya di stasiun tapi juga penataan tempat parkir,” kata Walikota Surakarta itu.

Dia juga Pakan meninjau sejumlah saluran air di Jakarta seperti Manggarai guna atasi banjir.

Seorang penumpang kereta rel listrik, Heni Purwasari, mengaku bangga dengan sosok Jokowi karena bersedia turun langsung ke masyarakat.

“Dia itu tidak mau pakai pengawalan seperti yang lain, tidak sombong,” kata warga asal Parung Panjang, Bogor itu. Heni berharap agar Jokowi tidak sekedar umbar janji.
(I026)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 2, 2012, in copy paste 2 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: