Metropolitan Jokowi-Ahok lebih santun daripada Foke

Sindonews.com – Beberapa pasangan calon gubernur (cagub) DKI Jakarta tampaknya mulai gencar turun ke masyarakat Jakarta meski jadwal kampanye belum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Seperti dilakukan pasangan cagub Jowo Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) belum lama ini. Pasangan cagub usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini sudah mulai memperkenalkan skala proritas ke masyarakat jika terpilih sebagai Gubernur DKI.

Bagi cagub independen Faisal Basri, apa yang dilakukan Jokowi dan Ahok adalah hal wajar. Keduanya kata Faisal Basri perlu melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan lantara mereka bukan orang Jakarta.

“Semua kan masih bakal calon. Kelihatannya Pak Alex Noerdin, Pak Jokowi ya mereka kan baru muncul dipermukaan dan tentu saja mereka ingin memperkenalkan diri dengan cara masing-masing. Yang dilarang itu kan bahwa kalau arak-arakan, mengadakan acara yang mengganggu kepentingan umum. Saya lihat, mereka hanya ingin memperkenalkan diri,” tutur Faisal usai mengisi acara silaturahmi pers dan bincang-bincang dengan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2012).

Apalagi yang dilakukan oleh keduanya, menurut Faisal sangat santun. Menurutnya, cara Jokowi dan Ahok tidak bisa dikategorikan sebagai kampanye terselubung atau black campaigne.

“Cara-cara mereka jauh lebih santun jika dibandingkan calon dari incumbent yang melakukan cara-cara terselubung dan tidak bermutu gitu ya,” tegasnya.(lin)

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 2, 2012, in copy paste 2 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: