Pengamat: Alex Noerdin Harus Tiru Jokowi

JAKARTA – Calon Gubernur DKI dari PDIP dan Gerindra, Joko Widodo semakin hari semakin giat untuk mengunjungi sarana publik di Ibukota, seperti mengunjungi pasar dan menaiki angkutan umum.

Pengamat politik Andrinof Chaniago mengatakan bahwa hal tersebut wajar dilakukan oleh calon Gubernur yang memang tidak tinggal di Jakarta.

“Kalau bagi Jokowi harus dilakukan untuk mengenal di lapangan, bukan sosialisasi, kalau serius mencalonkan diri memang harus mengenal lapangan,” kata Andrinof, saat berbincang dengan okezone, Senin (2/4/2012).

Dia menambahkan bahwa hal tersebut juga harus ditiru oleh Alex Noerdin yang sama-sama pendatang. “Agar kenal di Jakarta seperti apa, melihat masyarakat bawah. Kalau Foke atau yang lainnya enggak perlu. Karena memang sudah tinggal lama disini (Jakarta),” tuturnya.

Andrinof menapikan suara sumbang yang mengatakan bahwa Jokowi melakukan pencitraan sebelum kampanye bergulir.

“Kalau Jokowi memang karakternya seperti itu, kita bisa lihat di Solo. Dan dia berhasil membangun Solo,” imbuhnya.

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 2, 2012, in copy paste 2 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: