Kenapa Personal Brand Gaya JK-Dahlan Iskan Laku Keras? (Bongkar Saja Panggung Seminar)

SPC, Jakarta – Kenapa Dahlan Iskan beraksi di gubuk orang miskin di Yogyakarta? Kenapa juga dia menggebrak pintu tol? Jokowi malah berjanji mau setop ngantor terus dan lebih banyak di lapangan?
Peneliti Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Rizal E Halim mengatakan, ini sebab era personal branding konseptual sudah tidak laku lagi.

Tokoh-tokoh yang dirindukan saat ini adalah yang bisa mengeksekusi apa yang diucapkannya. Makanya, publik tidak tertarik lagi dengan panggung-panggung seminar.

“Mereka melihat pemimpin yang kerja itu ya di lapangan setting-nya,” papar Rizal.

Bukannya tidak penting, hal-hal yang berbau, dialog, seminar, seremonial, dan ritual-ritual lainnya dikurangi saja. (RC/SPC-15)

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 6, 2012, in copy paste 6 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: