Jokowi-Ahok Bidik Dukungan Kelompok Muda

JAKARTA–MICOM: Kelompok muda tampaknya mulai berbondong-bondong memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Hal tersebut tampak dengan banyaknya posko pendaftaran menjadi tim sukses Jokowi-Ahok di Jakarta. Hingga kini ada sekitar tujuh posko pendaftaran.

“Ini dibuat generasi TIDAR atas sukarela kami sendiri. TIDAR adalah organisasi kepemudaan dari Partai Gerindra sebagai bentuk dukungan kami ke pasangan Jokowi-Ahok,” kata Bobby Eko Prasetyo, salah satu pengurus TIDAR ditemui di posko pendaftaran tim sukses di Jalan Wolter Monginsidi Jakarta Selatan, Sabtu (7/4).

Bobby membantah adanya imbalan yang mereka terima dari pasangan yang mereka dukung. Untuk proses pendaftaran, jelasnya, dibuka secara sukarela. Semua warga menjadi target mereka asalkan memiliki KTP DKI. Namun ia akui mayoritas pendukung adalah kelompok muda berusia sekitar 17-35 tahun.
Penulis : Nesty Trioka Pamungkas
SUMBER http://www.mediaindonesia.com

“Mereka bisa datang ke posko-posko TIDAR, mengisi formulir, nanti kami yang menilai apakah dia layak menjadi salah satu timses. Mayoritas yang mendaftar itu mahasiswa dan wiraswasta,” jelas Bobby, 26.

Pendaftaran untuk menjadi tim sukses Jokowi-Ahok dibuka sejak Rabu 28 Februari 2012. Ia belum dapat memastikan lamanya pendaftaran dibuka. Ia belum bersedia menyebutkan jumlah warga yang menjadi tim sukses dari prosedur tersebut. (Nyt/OL-5)

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 7, 2012, in copy paste 7 Apr 2012. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ahmad Hussein Abdullah

    JOKOWI maju DKI-1 tapi gemanya dukungannya datang dari seluruh pelosok nusantara bahkan yg diluar bahkan WNI yg di luar negeri pun tak ketinggalan berlomba2 ikut memberikan dukungan.

  2. semoga yang benar dan jujur akan menang …. dan indonesiaku tercinta menjadi maju

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: