Prediksinya, Jokowi dan Alex Noerdin Bertemu di Ronde Kedua

RMOL. Alex Noerdin-Nono Sampono diprediksi kuat akan tembus ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Lawan tangguhnya, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

“Pilkada DKI dari observasi yang saya lakukan dengan tim Bintang Rakyat Indonesia (BRI) selama enam hari di Jakarta, suara untuk Joko Widodo- Ahok ternyata melampui perkiraan awal dan hampir dipastikan pasangan itu akan meraih tiket maju ke putaran dua dengan melampui pasangan Hidayat Nur Wahid,” kata politisi senior Zaenal Maarif kepada Rakyat Merdeka Online, Sabtu (7/4).

Bukan tidak mungkin, lanjut mantan pimpinan DPR itu, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono menyodok di urutan kedua karena dukungan yang efekif dari tim kampanyenya dengan pendekatan-pendekatan kultural dan faktor suksesnya penyelenggaraan SEA Games lalu.

“Alex Noerdin menyodok dengan karena dukungan efektif tim kampanye, pendekatan kultural dan faktor suksesnya penyelenggaraan SEA Games,” tegasnya.

Sedangkan pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, sepengamatannya, tidak pernah mendapat respons yang positif. Misalnya, sosialisasi terhadap guru-guru di DKI, sebagian besar terima dana insentif dari Pemprov DKI namun sebagian besar menjawab tidak akan memilihnya.

“Untuk calon lain, misalnya Faisal Basri, sebagian pendukungnya berpindah karena faktor kemunculan Ahok,” jelasnya.[ald]

SUMBER http://www.rakyatmerdekaonline.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 7, 2012, in copy paste 7 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: