Jokowi Janji Kartu Askes Diantar ke Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com – Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi menjanjikan program kartu akses pelayanan kesehatan bagi warga Jakarta, khususnya warga miskin. Ia mengatakan petugas akan langsung mendatangi rumah per rumah untuk memberikan kartu tersebut.

“Mekanismenya ya kita datengin rumahnya. Kalau ada yang menyalahgunakan, kontroling saya tiap hari, saya yang paling penting ada manajemen kontrol yang ketat,” tegasnya kepada wartawan usai Sosialisasi pasangan cagub DKI Jakarta di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2012).

Ia mengungkapkan DKI Jakarta telah memiliki anggaran yang cukup untuk merealisasikan hal tersebut, oleh sebab itu kartu yang rencananya bisa diakses masyarakat untuk rawat inap di rumah sakit negeri ataupun swasta itu menjadi salah satu program andalan yang akan dilaksanakannya.

“Nanti dengan kartu ini tidak usah kemana-mana. Kalau sekarang kan kalau ngurus SKCM ke RT, ke RW ke Keluranan, kemana-mana. Yang sakit keburu mati. Tinggal bawa ini nanti yang bayar Pemda DKI,” lanjutnya.

sumber http://megapolitan.kompas.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 8, 2012, in copy paste 8 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: