Jokowi mengaku tak resah dengan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

JAKARTA, KOMPAS.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi mengaku tak resah dengan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Dalam hasil survei terbaru yang dirilis Minggu (8/4/2012), pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli masih teratas. Pasangan Jokowi masih menempati peringkat dua.

“Kan masih berjalan tiga bulan lagi. Enggak apa-apa kan nanti jadi urutan satu. Dulu urutan empat, urutan ke dua, terus sebentar lagi peringkat satu,” ujarnya sambil tersenyum saat dikerubuti wartawan sebelum acara Sosialisasi pasangan cagub DKI Jakarta di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2012).

Lantas bagaimana caranya? Ia mengaku tak khawatir dengan survei tersebut. Ia menegaskan akan terus berusaha memperkenalkan dirinya kepada rakyat Jakarta beserta program-program unggulannya.

“Ya pokoknya turun ke bawah itu saja, tunjukan apa yang ingin kita kerjakan, apa yang ingin kita perbuat. Jakarta ini kalau diurus dengan baik ya pasti bisa,” tegasnya.

Survei yang Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) tiga bulan sebelum Pilkada DKI Jakarta, dari enam pasang bakal calon yang diperkirakan maju nanti, nama Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli masih unggul dengan 49,1 persen.

Berikutnya adalah pasangan koalisi antara PDI Perjuangan dengan Gerindra, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama dengan perolehan 14,4 persen.

Disusul nama Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini dengan 8,3 persen. Kemudian, pasangan dari jalur independen yakni Faisal Basri-Biem Benyamin memperoleh 5,8 persen dan mengungguli Alex Noerdin-Nono Sampono yang hanya mendapat 3,9 persen.

Sisanya sebesar 1,2 persen yang merupakan juru kunci dipegang oleh Hendardji Supandji-Ahmad Riza Patria.

sumber http://megapolitan.kompas.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 8, 2012, in copy paste 8 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: