Ribuan Pendukung Jokowi-Ahok ”Merahkan” GOR Bulungan

Jurnas.com | RIBUAN pendukung pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Minggu (8/4) sore ini memenuhi Gedung Olahraga (GOR) Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Massa pendukung yang mayoritas mengenakan baju merah tersebut hadir guna memberikan dukungan terhadap acara sosialisasi pasangan Cagub-Cawagub Jokowi-Ahok yang diusung Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra.

Pantauan Jurnal Nasional, massa pendukung Jokowi-Ahok yang berjumlah sekitar 3000 orang itu telah mendatangi Gor Bulungan sejak pukul 12.00 WIB dengan menggunakan belasan metromini dan kendaraan pribadi.

Jokowi dan Ahok sendiri tiba sekitar pukul 15.00. Dengan mengenakan baju kemeja khas kotak-kotak, Jokowi dan Ahok masuk ke dalam ruangan GOR Bulungan disambut ribuan pendukungnya. Suasana GOR Bulungan makin meriah dengan hiburan tari-tarian tradisional dan musik dangdut.
sumber http://www.jurnas.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 8, 2012, in copy paste 8 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: