Ahok Geram dengan Hasil Survei LSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama alias Ahok, mempertanyakan hasil survei Lingkar Survei Indonesia (LSI).

Sebab, LSI melansir pasangan Jokowi-Ahok hanya mampu memimpin dari tiga segmen, yakni agama, etnis Tionghoa, dan tingkat pendidikan atas.

Politisi Partai Gerindra menilai, survei yang digawangi oleh Denny JA tak sesuai kenyataan.

“Saya jujur aja, punya pengalaman berhadapan dengan Denny JA dan LSI,” kata Ahok saat berbincang dengan Tribunnews.com, seusai menghadiri acara sosialisasi cagub dan cawagub DKI Jakarta, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2012).

Saking geramnya, Ahok membuka borok Denny JA, yang pernah melansir survei serupa saat pertarungan memperebutkan kursi nomor wahid di Bangka-Belitung.

“Saya minta Denny JA bercerita apa yang terjadi di Pilkada Babel 2007. Saya mempoertanyakan apa kerjanya Denny JA di Babel 2007,” tegasnya.

Inilah petikan perbincangan Tribunnews.com dengan Ahok.

Memangnya LSI kenapa, Pak?

“Suruh dia yang jawab! Suruh tanya dia dulu apa yang dia dilakukan di 2007, ketika dia mendukung (pasangan lain) Eko Maulana Ali yang berhadapan dengan Ahok. Nah, kalau dia bisa jawab itu, baru kita tahu hasilnya,” beber Ahok.

Soal dukungan etnis Tionghoa berdasarkan hasil survei LSI bagaimana?

“Dukungan dari etnis Tionghoa, kami belum tahu. Sebagaimana yang terjadi di Babel, itu kan mayoritas Muslim Melayu, tapi kan yang menang siapa? Saya kan yang menang!” tegasnya. (*)

Penulis: Edwin Firdaus | Editor: Yaspen Martinus

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 9, 2012, in copy paste 9 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: