Jokowi Nilai Hasil Survei LSI tidak Istimewa

JAKARTA–MICOM: Wali Kota Surakarta yang juga bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menilai hasil penelitian Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menempatkan dirinya pada posisi kedua setelah Fauzi Bowo sebagai sesuatu yang biasa-biasa saja.

Balon yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gerindra ini menganggap hasil survei tersebut umum terjadi di ranah pemilih yang cenderung dinamis seperti Jakarta.

“Yah namanya masyarakat dinamis, hasil surveinya tentu juga dinamis,” ujarnya, Senin (9/4). Jokowi mengaku akan menggunakan hasil survei tersebut sebagai bahan evaluasi.

Mengenai dirinya yang digadang-gadang sebagai kuda hitam oleh Direktur Citra Komunikasi (Cikom) LSI, Toto Izul Fattah, Jokowi tidak terlalu menanggapi. Ia juga tidak ingin memberi pernyataan tentang hasil survei tersebut yang dinilai beberapa pengamat sarat akan muatan politik kepentingan.

Jokowi mengaku enggan terlibat dalam penilaian tersebut. “Yang terpenting bagaimana menjadikan survei itu sebagai bahan evaluasi. Itu saja,” tandasnya. (*/OL-10)

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 9, 2012, in copy paste 9 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: