Mobil iklan Jokowi-Ahok sapa warga Jakarta

Berbagai cara dilakukan para kandidat pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta untuk menyosialisasikan program. Masa kampanye belum dimulai, tetapi perang spanduk dan iklan sudah menghiasi ruang publik.

Ada yang menggunakan cara konvensional, seperti memasang spanduk di tempat-tempat strategis atau sang calon menyambangi kawasan padat penduduk dan bertemu warga. Ada juga yang menggelar pertemuan dengan ormas-ormas atau tokoh masyarakat untuk meminta dukungan.

Namun yang dilakukan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), berbeda. Mereka memakai mobil iklan keliling.

Pantauan merdeka.com, Selasa (10/4), di Jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan, sebuah mobil truk putih dengan boks iklan di bagian belakangnya tampak melintas. Ada beberapa gambar yang ditampilkan secara bergantian di ketiga sisi truk.

“Pemimpin adalah ketegasan tanpa ragu. Ir Joko Widodo” demikian salah satu tulisan berwarna hitam dengan latar belakang putih dan foto Jokowi dengan kemeja kotak-kotaknya.

Di iklan berikutnya, tampak Jokowi dan Ahok sedang memegang maket monorel. Keduanya seperti ingin menyampaikan salah satu program untuk mengatasi kemacetan Jakarta.

Ada beberapa gambar lainnya yang juga menjelaskan konsep pembangunan Jakarta dan program-program yang akan dikerjakan pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini.

Namun, ketika dikonfirmasi, Basuki menyatakan tidak tahu mengenai adanya mobil iklan keliling tersebut. “Saya tidak tahu. Mungkin dari Partai Gerindra,” tulis Basuki melalui BlackBerry Messenger.[bal]

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 10, 2012, in copy paste 10 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: