Blusukan Ibukota, Jokowi Gandeng Rano Karno

Solo – Bakal calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) akan menggandeng aktor kawakan, Rano Karno untuk menggalang dukungan massa di Ibukota. Rencana tersebut disampaikan Jokowi kepada wartawan, Rabu (11/4) di rumah dinasnya, Loji Gandrung.

Menurut Jokowi, beberapa waktu lalu pihaknya telah berkomunikasi dengan aktor pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten. “Yang jelas saya telah mengkomunikasikannya. Dan ia (Rano Karno –Red) menyetujuinya,” kata Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Rencananya, Jokowi bersama Ahok akan mengajak Rano Karno blusukan ke kampung-kampung di penjuru Ibukota. “Mungkin kita akan mulai Minggu depan,” terang Jokowi. Tempat pertama yang akan mereka tuju adalah kawasan perkampungan di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus).

Namun Jokowi belum menjelaskan secara detil bagaimana konsep yang akan dijalankan untuk melakukan pendekatan kepada warga Jakpus tersebut. “Lihat saja nanti,” tambahnya.

Satu bocoran saja, kemungkinan besar Jokowi-Ahok bersama Rano Karno akan naik Oplet sebagai ikon “Si Doel Anak Sekolahan”. Di dalam oplet, pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini juga diikuti sejumlah tokoh dalam film Si Doel Anak Sekolahan

sumber http://www.timlo.net

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 11, 2012, in copy paste 11 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: