Jokowi? Nggak Ngindonesia Banget Deh

dari yang gue tau sih jokowi itu orang indonesia.lahir di indonesia,dibesarkan di indonesia dan saya kira akan mati juga di indonesia.tapi selama menjabat sebagai walikota solo,tak ada tingkah polahnya yang yang ngindonesia banget.entah dari mana tuh orang itu,kok bisa bisanya dia melawan arus dan meninggalkan cara cara indonesia dalam memimpin daerahnya.

dikala semua pejabat daerah berlomba lomba memberi izin membuat mall,jokowi malah menolaknya.jokowi malah berupaya menghidupkan pasar tradisional.gak ngindonesia banget kan? gue pernah kenal seorang bupati yang sepertinya malu banget ketika ditanya kenapa didaerahnya tak ada mall.nah kepala daerah seperti inilah yang mempunyai ciri khas indonesia banget.

jokowi juga dikabarkan merelokasi para pedagang tradisional dengan kirab besar besaran bahkan tumpengan.apa apaan ini? nyontoh dari mana dia itu.dikala pejabat lain merelokasi pedagang kecil dengan ala indonesia menggunakan pentungan satpol pp,relokasi di solo malah jadi tontonan wisatawan.ckckckck nggak ngindonesia banget nih bocah.

ciri jokowi yang gak ngejabat ala indonesia lainnya seperti ketika dia menolak mobil dinas baru.nie orang benar benar sudah gak memiliki mental ala indonesia.dia gak lihat apa,kepala daerah yang lainnya selalu minta mobil baru bahkan sebelum mulutnya kering ketika membaca sumpah jabatan.apa jokowi gak berkaca sama pejabat daerah lainnya?

menurut data,hampir setengah pejabat di indonesia terjerat kasus korupsi.nah pejabat seperti inilah yang telah mengamalkan buku ”menjabat ala indonesia”.sepertinya,tak sah seorang pejabat hukumnya,bila tidak korupsi.jokowi melanggar apa apa yang telah dilakukan rekan rekannya.dia malah menerima award sebagai pejabat daerah yang anti korupsi.ni orang gila banget deh berani melawan arus.

jokowi juga telah melanggar noram norma menjabat ala indonesia yang sebagai pejabat hanya mendengar dari bawahannya. jarang sekali pejabat tulen indonesia yang jarang kelapangan,jokowi menentang arus semua itu.dia lebih banyak dilapangan ketimbang mendengar bawahannya bicara yess boss.

nah dengan semua kekurangan jokowi yang melanggar pakem dalam menggunakan jabatan seperti umumnya pejabat indonesia,apakah sampeyan masih akan memilih dia jadi dki 1? secara dia nggak ngindonesia banget……

sumber http://politik.kompasiana.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 13, 2012, in copy paste 13 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: