Benahi Jakarta, Fauzi Bowo Harus Belajar sama Jokowi

JAKARTA, PedomanNEWS – Mendekati hari pemungutan suara yang jatuh pada, Rabu (11/7) perang urat saraf pun mulai terlihat.

Hal tersebut bisa dilihat dari pidato yang disampaikan salah seorang fungsionaris PDIP cabang Jakarta Pusat (Jakpus) saat menggelar “Sosialisasi dan Tatap Muka bersama Cagub dan Cawagub Jokowi-Ahok” di GOR Senen, Jakarta, Sabtu (14/4)

“Incumbent (Fauzi Bowo) seharusnya berguru pada Jokowi, karena dia (Jokowi) melayani bukan menyakiti masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, apa yang dilakukan Jokowi di Kota Solo dengan menghidupi 17 pasar tradisional moderen serta memindahkan PKL tanpa harus menggunakan kekerasan aparat trantib, sangat dibutuhkan warga DKI yang persolannya semakin kompleks ini.

“Jokowi pantas menjadi pemimpin DKI masa depan.” Teriak pria setengah baya dan disambut tepuk tangan yang meriah dari kader PDIP cab. Jakpus.

Acara tersebut, dihadiri pasangan Jokowi-Ahok (Jokowi Dodo-Basuki T Purnama), Tim sukses dan seluruh fungsionaris PDIP cabang Jakpus.

Yoseph Dionisius
sumber http://www.pedomannews.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 15, 2012, in copy paste 15 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: