Slank: Jokowi Pantasnya Menjadi Rocker

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penabuh drum band Slank, Bimbim mengatakan bahwa para personil Slank sudah mengenal Jokowi sejak dua tahun lalu, saat band yang sudah berdiri sejak 1984 itu tampil di Solo.

Saat ditemui di markas Slank, di Jalan Potlot, Mampang Perapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/04/2012), laki-laki yang bernama asli Bimo Setiawan itu menuturkan bahwa perkenalan Slank dan Jokowi dijembatani oleh salah seorang panitia konser Slank.

“Kita ditawari main di Solo, kita bilang mau, asal bisa ketemu Jokowi, dan ternyata kita bisa ketemu,” katanya.

Perkenalan dengan sang wali pun berlanjut, sejak saat itu Slank tak lupa untuk menyambangi Jokowi setiap mengunjungi kota Solo.

“Dua tahun lalu saya sempat iseng bilang, pak jadi gubernur Jakarta dong,” katanya.

Ternyata permintaan Bimbim pun dipenuhi. Kini Jokowi yang didampingi Basuki Tjahya “Ahok” Purnama, tengah berusaha merebut suara masyarakat Jakarat, memenangkan kompetisi pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Gitaris Slank, Abdi Negara saat ditemu pada kesempatan yang sama menambahkan bahwa dalam satu kesempatan, Slank mengundang Jokowi untuk bertandang ke markas mereka di Potlot, untuk sekedar bersilaturahmi.

“Jokowi itu pantasnya menjadi rocker, bukan walikota,” ujar Abdee.

Akhirnya, undangan dari anak-anak Potlot itu baru bisa dipenuhi hari ini, dengan dihadiri seluruh personil Slank, serta manager mereka, yang juga merupakan ibunda Bimbim, Bunda Ifet.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo | Editor: Johnson Simanjunta
sumber http://jakarta.tribunnews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 16, 2012, in copy paste 16 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: