Survey Puskaptis, Ahok Yakin Dukungan Pasangannya Melampaui Incumbent

JAKARTA, PedomanNEWS – Calon wakil gubernur pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok), Ahok mengaku optimis melampaui kandidat incumbent, Gubernur Fauzi Bowo (Foke-Nara) untuk hari-hari ke depan.

Hal itu ia sampaikan terkait hasil survey Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Starategis (Puskaptis) tentang persepsi publik terhadap palaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2012 dimana pasangan okowi-Ahok perlahan naik ke peringkat dua dari enam pasang calon yang ada.

“Iya, terima kasih. Kepada mereka yang lakukan survei ini, kami dapat data gratis. Kalau hasilnya sekarang, artinya 2-3 minggu lalu dilakukan, kami (Jokowi-Ahok) baru dipasangkan, belum 2 minggu sudah jadi no 2,” katanya kepada wartawan PedomanNEWS melalui pesan singkat BBM, Senin (16/4)

Ia juga optimis, kedepannya pasangan yang diusung PDIP-Gerindra ini akan melampaui incumbent.

“Artinya ini sangat bagus, Foke kan sudah 5 tahun . Kalau kami sudah sebarkan alat sosialisasi berupa stiker dan informasi ke masyarakat menengah ke bawah, kami yakin akan naik lagi.” Pungkasnya.

Sehari sebelumnya, (Minggu15/4) berdasarkan survey Puskaptis, kandidat incumbent masih nyaman di puncak pemilihan warga DKI, disusul pasangan Jokowi-Ahok dan Hidayat-Didik.

“Pasangan pertama Foke-Nara 42 persen, yang kedua Jokowi-Ahok 15 persen dan ketiga, Hidayat-Didik 10.28%,” kata Direktur Eksekutif Puskaptis Husin Yazid

Sedangkan menurut dia, pasangan yang berada di posisi empat, lima dan enam adalah, Faisal-Biem (8.15%), Hendardji-Riza (6.07%) dan 2.31 persen pasangan Alex-Nono.

Yoseph Dionisius
sumber http://www.pedomannews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 16, 2012, in copy paste 16 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: