Bayar Rp 20 Ribu, Jokowi Jadi Slanker

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup Slank sekarang punya anggota fans baru. Namanya, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Dialah walikota Solo yang kini maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. Dalam kunjungannya ke markas grup rock Slank di gang Potlot III, Senin (16/4/2012) lalu, Jokowi sengaja mendaftarkan diri sebagai fans band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bas).

“Kemarin itu dia bikin kartu Slankers buat jadi anggota,” ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012) malam.

Bukan rahasia umum jika selama ini orang nomor satu di Solo itu penyuka musik Slank. “Selama ini ngaku-ngaku jadi Slanker tapi belum punya kartu. Kemarin dia daftar, bayar Rp 20.000,” kata Kaka.

Selain penyuka musik Slank yang bernapas kritik sosial, seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi adalah penggemar musik-musik cadas, seperti Metallica, Judas Priest, dan Lamb of God. Kecintaan Jokowi terhadap musik aliran keras ini kemudian ditulis oleh Yon Thayrun dalam buku “Jokowi, Pemimpin Rakyat Berjiwa Rocker”.

Abdee, menilai kepribadian sederhana dan dekat dengan rakyat seperti dimiliki Jokowi sangat cocok dengan kriteria pemimpin yang mumpuni. Namun, Abdee menilai Jokowi lebih cocok menjadi seorang rocker. “Jadi pemimpin dia bagus, tapi dia lebih cocok jadi rocker,” kata Abdee.
sumber http://entertainment.kompas.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 18, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: