Bupati Boyolali Sapa Jokowi Gubernur Betawi

SOLO – Ada yang menarik di sela-sela upacara peresmian penerbangan perdana Trigana Air di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Rabu (18/4/2012). Bupati Boyolali, Seno Samodro, yang tampil menyampaikan sambutan menyapa Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) yang juga hadir dengan sebutan “Gubernur Betawi.”

Saat itu Jokowi dan Seno duduk satu meja bersama dengan General Manager PT Angkasa Pura I Adi Soemarmo, Abdullah Usman, dan Komandan Lanud TNI AU Adi Soemarmo, Letkol Pnb Kusworo. Berbeda dengan acara peresmian penerbangan maskapai sebelumnya di mana Jokowi lebih sering mendapat kesempatan memberi sambutan, kali ini Bupati Boyolali berkesempatan menyampaikan sambutan.

“Yang kami hormati, bapak direktur Trigana Air, GM Bandara, Bapak Danlanud dan Gubernur Betawi,” kata Seno, dilanjutkan dengan ucapan doa semoga Jokowi terpilih sebagai Gubernur DKI. Sontak, salam sapa itu disambut tepuk tangan yang cukup meriah dari tamu undangan yang hadir.

Seno mengatakan, semakin ramainya Bandara Adi Soemarmo Solo dengan kode SOC ini diharapkan tidak hanya mendorong perekonomian di Kota Solo. “Sudah sewajarnya dan mudah-mudahan Boyolali juga kecipratan dengan semakin ramainya bandara ini,” kata Seno, yang dilanjutkan dengan menutup sambutan. Seperti diketahui, tahun lalu nama Bandara Adi Soemarmo ini sempat jadi polemik antara Boyolali dengan Solo.
sumber http://www.solopos.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 18, 2012, in copy paste 18 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: