black campaign mulai menyerang jokowi

Pilkada DKI makin panas. gebrakan yg di lakukan jokowi memang luar biasa simpati masyarakat khususnya kalangan pelajar ,mahasiswa, dan intelektual membajir deras, sehingga dalam waktu yg relatif sangat singkat popullaritas jokowi melesat bak roket. dan sudah pasti membuat geram dan gerak para pendukung calon dari kandidat partai lain dgn segala cara mereka mencoba mengangkat isu isu yg negatif dan sampai ke masalah Sara. tapi para simpatisan jokowi pun mau tinggal diam. ini salah satu tulisan dari simpatisan beliau. yg aku angkat ke blog ini dengan judul ”

Aku Pengin Jitak kepala Adi Supriyadi

Saya memang bukan asli orang Solo tapi saya menggantungkam hidup di kota ini,karna hampir setiap hari bekerja dan melintasi jalan di kota yang sekarang masuk nominasi 7 keajaiban dunia setelah DKI Jakarta.fikiran terusik tatkala ada orang yang begitu tega mengatakan bahwa Jokowi menghina budaya betawi padahal dia (adi supriyadi)sangat salah dalam menafsirkan perkataan Jokowi’,,sekedar untuk diketahui BAGI sebagian warga Solo sosok Jokowi bukan hanya sekedar pemimpin,tapi sudah dianggap orang tua yang suka membantu dan mengayomi.saya yang bukan asli Solo gemes,gregetan membaca tulisan dan komentar komentar bung Adi,ada motif apa sebenarnya anda ini kok tega benar jadi orang?

Saya berharap bung Adi mau datang ke Solo..”khan kemarin dapat duit” sekalian refresing tanya dan lihatlah sendiri hasil karya pak Jokowi,silahkan datang ke Ngarsopuro,Taman balaikambang,pasar klitikan dan semua pasar yang ada di Solo,tanyakan pada para pedagang,tukang parkir,kuli panggul asal jangan keliru orang gila aja ya yang anda tanya.

Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain,Jokowi telah begitu bermanfaat bagi Wong Solo karna membawa perubahan dan mengajarkan pada pada kami kalau hidup itu harus terus berubah kearah yang lebih baik.Saya belum mengetahui prestasi apa yang telah di buat bung Adi untuk bangsa ini yang katanya cinta negaranya Indonesia.Saya juga gak akan membandingkan anda dengan pak Jokowi karna sudah jelas anda pasti nyadar diri..”itu klo loe sadar”.

Tapi setelah saya fikir,tulisan bung Adi tidak akan menyusutkan dukungan kepada pak Jokowi karna masyarakat di Jakarta lebih cerdas dari kami yang ada di daerah,Jokowi bukanlah dewa yang begitu saja langsung bisa merubah segalanya menjadi baik,perlu dukungan dan pengawasan dari masyarakat Jakarta itu sendiri bila masalahnya 100% paling tidak harus berkurang menjadi 50%.kalau antara pemimpin dan yang dipimpim selaras saya yakin kesuksesan akan didapatkan masyarakat Jakarta dan Sekarang tinta terbaik telah tersedia tinggal bagimana masyarakat Jakarta akan menulis dan memberi contoh pada kami yang ada di daerah krna Jakarta juga milik kami.

kayaknya Kebanyakan ngalantur ternyata tulisan saya ini karna judul dan isinya ngak cocok,,hehe.saya cuma tukang las yang tiap hari harus mandi keringat karna panas terik matahari hanya untuk mendapatkan uang saya juga ngak akan beneran menjitak kepala bung Adi,ada pepatah sederhananya orang Solo ‘’sing waras ngalah”.Saya juga mohon maaf kalau tulisan ini menyinggung bung ADI SUPRIYADI,,sekali lagi maaf.oiya anda dapat salam dari presiden yang anda katakan kerabat zionis beliau bilang “Jangan tanya apa yang diberikan negaramu tapi tanyakan apa yang kamu berikan pada negaramu”

Selamat pagi INDONESIA

Sumber http://politik.kompasiana.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 21, 2012, in copy paste 20 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

