Tim Sukses Jokowi

AWALNYA, ketika menjadi pembicara di seminar bertema Hak atas tanah, iklim investasi, dan fungsi sosial tanah, di Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (19-4), tak ada yang memperhatikan pakaian yang dikenakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Anang Prihantoro. Barulah setelah senator asal Lampung itu membuka jas hitamnya, satu per satu peserta diskusi berbisik.
Perhatian peserta tertuju pada seragam yang dipakai Anang. Ya, itu seragam khas calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Semula, Ketua Umum Serikat Tani Indonesia (Sertani) ini hanya senyum ketika sejumlah peserta mengait-ngaitkannya dengan Jokowi. “Hanya kebetulan bajunya sama,” kata Anang.
Namun, ketika Lampung Post bertanya soal seragam itu, barulah ayah dua anak ini mengaku bahwa dia anggota tim sukses Jokowi. “Seragam ini beli, bukan diberi. Konsepnya memang seperti itu, setiap anggota tim sukses membeli. Seragam ini tanpa atribut partai sehingga bisa dipakai kapan saja, bahkan ketika di tempat pemungutan suara,” ujar dia.
Cara berkampanye Jokowi, menurut Ketua Departemen Tani PDI Perjuangan Provinsi Lampung periode 2007-2010, ini termasuk brilian. Tetapi, hasilnya tokcer. “Dukungan bagi Jokowi terus naik. Mudah-mudahan ini pertanda baik,” kata Anang yang berdomisili di Bandarjaya, Lampung Tengah. (MIN/U-2) sumber http://lampungpost.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 21, 2012, in copy paste 20 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: