Jokowi Jamin Tak Ada Pengerahan Massa Saat Kampanye

SOLO – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memilih menghindari metode kampanye dengan pengerahan massa pada Pemilukada Juli mendatang.

Menurut Jokowi, selain kurang efektif model kampanye pengerahan massa dikhawatirkan rawan keributan serta membuat kemacetan.

“Saya tidak akan menggunakan pengerahan massa. Tidak efektif, malah bisa menimbulkan kerawanan. Malah tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi bentrokan. Kalau sudah begitu,siapa yang bertanggungjawab,” jelas Jokowi kepada Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Selasa (24/4/2012).

Justru saat kampanye nanti, tambah Jokowi, pihaknya akan menggunakan pendekatan budaya yang selama ini tidak pernah digunakan oleh calon manapun saat pemilukada.

“Tunggu saja ya saat kampanye nanti,” ungkapnya.

Menghadapi tahapan kampanye yang sebentar lagi dimulai, usai ditetapkan KPUD DKI Jakarta, Jokowi mengklaim telah mendapatkan dukungan dari para pemuka agama hingga tokoh masyarakat Jakarta.
(ded)
sumber http://jakarta.okezone.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 25, 2012, in copy paste 25 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: