Konsolidasi Dukungan Jokowi-Ahok Terus Disosialisasikan

LENSAINDONESIA.COM: Konsolidasi diantara para pendukung pasangan Jokowi-Ahok terus menggelinding, terlontar asa dan harapan dari masyarakat pendukung pasangan ini untuk bisa memimpin Jakarta dikemudian hari. Figur kedua Pasangan ini dinilai mempunyai bobot dan citra yang sangat baik karena terbebas dari permasalahan korupsi.

“Kami semakin merapatkan kekompakan barisan dalam upaya kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil gubernur yang sangat kami cintai ini, untuk itulah kami bertekad untuk selalu berpegangan tangan dan saling bahu membahu membangun misi itu,” kata Yudi Syamhudi, Koordinator Pelaksana Penggalangan Ormas, Komunitas dan Masyarakat dalam Tim Sukses Jokowi-Ahok di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Menurutnya, Kurang lebih sekitar 1000 Warga masyarakat yang hadir sepakat untuk terus menggalang segala daya upaya agar apa yang sudah digariskan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam mencalonkan Pilihannya kepada kedua pasangan tersebut bisa terealisasi.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut di prakarsai oleh warga Kelurahan Cipinang Besar Selatan di jakarta Timur bekerjasama dengan Sentral Pemberdayaan Masyarakat (SPM) dan Tim Sukses Pasangan Jokowi-Ahok.

Program Jokowi Ahok yang mencuat dan mendapatkan simpati dari masyarakat salah satunya adalah memberikan penddikan dan kesehatan gratis untuk masyarakat tidak mampu, baik rumah sakit pemerintah maupun swasta.

“Secara Kebetulan, program kedua pasangan tersebut hampir sama misinya dengan program dari Sentral Pemberdayaan Masyarakat yaitu satu Organisasi yg mendukung jokowi-ahok sebagai organisasi perhimpunan dengan pendukung besar, khususnya pekerja,KMK (Kaum Miskin Kota), Komunitas dan Masyarakat Umum dgn pendukung mencapai 1 juta massa,” kata Yudi.

Menurutnya, Sosialisasi dan konsolidasi pemenangan pasangan Jokowi-Ahok akan terus dilakukan dengan melakukan road show keberbagai pelosok ibukota, mulai dari tingkatan RW, Kelurahan hingga Kecamatan.

“Tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan sosok kedua pasangan Jokowi-Ahok kepada masyarakat yang merupakan pemilik Jakarta,” papar Yudi. @hidayat

Editor: Achmad Ali sumber http://www.lensaindonesia.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 25, 2012, in copy paste 25 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: