jokowi : di dukung pedagang pasar induk

Jakarta Bakal cagub DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengunjungi pasar induk Kramat Jati. Di sana, ia duduk lesehan dan berbincang dengan ketua paguyuban pasar.

Pantauan detikcom, Sabtu (28/4/2012) di Pasar Induk Kramat Jati, Jokowi datang pukul 14.00 WIB. Mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, Jokowi langsung disambut perwakilan pedagang pasar.

“Semua pasar akan kita lihat persoalan-persoalan, termasuk di sini,” kata Jokowi saat ditanya mengenai maksud kedatangannya di Pasar Induk Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Jokowi lalu berkeliling dan menyapa para pedagang pasar. Para pedagang dan pekerja pasar saling berebut untuk bersalaman.

Dia diajak untuk duduk bersama di salah satu kios pasar untuk berdiskusi. Pedagang pasar pun curhat kepada Jokowi mengenai pelbagai permasalahan yang ada di pasar.

“Kami menaruh banyak harapan di pundak bapak, tapi memang bapak harus berani melakukan perubahan. Kalau memang bapak berani kami siap mendukung Pak Jokowi,” kata salah seorang pedagang buah, Ahmad Faizin.

Menanggapi hal tersebut, bakal cagub DKI yang diusung PDIP dan Gerindra ini berjanji akan sering mengajak dialog pedagang jika terpilih nantinya. Setelah berkeliling selama kurang lebih 1 jam, ia pun meninggalkan Pasar Induk Kramat Jati menuju Pasar Ciracas.
sumber http://us.news.detik.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 28, 2012, in copy paste 28 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: