Jokowi: Siapa Pun Berhak Pimpin Jakarta

Liputan6.com, Jakarta: Menjelang Pilkada DKI Jakarta, ribuan pandangan mata tertuju pada sosok para calon gubernur dan wakil gubernur. Tak terkecuali mereka yang disebut-sebut sebagai paranormal. Orang-orang yang bergerak di dunia spiritual itu sebagian meramalkan Joko Widodo alias Jokowi yang bakal memimpin Jakarta.

Jokowi tidak menanggapi secara serius ramalan tersebut. Menurut calon gubernur yang kini masih menjabat sebagai walikota Solo itu, bahwa untuk mencapai suatu hal yang terpenting adalah bekerja dengan sungguh-sungguh. Selama manusia melakukan semua hal dengan penuh kesungguhan, maka kesuksesan akan menghampirinya.

“Menurut saya intinya bekerja, kemudian melakukan pemetaan problem di lapangan. Jadi kita tidak memikirkan soal itu,” ujarnya dalam pertemuan di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Ahad (29/4) sore.

Jokowi yang kini terus disorot media dan masyarakat juga tak menanggapi serius adanya pendapat sinistis yang menyatakan bahwa Jakarta tak membutuhkan pemimpin dari luar ibukota. Menurut Jokowi, tak ada aturan yang melarang soal itu dan siapa pun berhak memimpin Jakarta.

“Saya kira, kita ini NKRI. Saya kira yang di Jakarta bisa jadi gubernur di Aceh, Maluku dan di mana pun. Jadi kita jangan membahas ini karena jaman sekarang sudah global. Jadi jangan bicara KTP, suku, dan saya pikir inilah Indonesia,” tandasnya. (ADI/Vin)
sumber http://berita.liputan6.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 29, 2012, in copy paste 29 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: