Megawati Hadiri Dialog Jokowi-Ahok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara dialog “Jokowi-Ahok dengan Simpatisannya” di Auditorium Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2012).

Dialog Jokowi-Ahok diprakarsai oleh Masyarakat Kalimantan di Jakarta. Turut hadir adalah Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang. Terang nampak mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi tren Jokowi-Ahok.

Dalam sambutannya, Teras mengakui dirinya didorong rakyat Kalimantan untuk berdialog dengan Jokowi-Ahok. Akhirnya, kata Teras, Jokowi menelponnya dan acara ini terselenggara. Sampai dihadiri Ketua Umum PDI-P.

“Masyarakat Kalimantan yang berdomisili di Jakarta ini berkeinginan untuk bisa berdialog, mendengar apa yang igin disampaikan Pak Jokowi da Pak Basuki berkenaan dengan program,” ujar Teras.

Teras berharap, munculnya Jokowi-Ahok membuat Jakarta makin sejuk makin enak dipandang dan tidak terlampau garang. Ia berhatap Jakarta juga erat dengan kerukunan dan kedamaian. “Ini tentu harus dipimpin orang yang paham dengan keinginan itu,” tandasnya.
sumber http://id.berita.yahoo.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on April 29, 2012, in copy paste 29 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: