Pengurus PDIP Sragen bantu sosialisasiikan Jokowi – Ahok di Jakarta

Sragen (Soloraya Online) – Segenap pengurus dan anggota Fraksi PDIP Sragen itu berangkat ke Jakarta dari kantor DPC PDIP , Jumat (4/5). Nantinya, mereka akan melakukan pendekatan secara door to door serta menemui segenap anggota paguyuban warga Sragen di Jakarta agar memilih Jokowi – Ahok pada pemilukada mendatang.

Ini merupakan cara tersendiri Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sragen  untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ahok di Pemilukada Jakarta. Belasan pengurus dan anggota Fraksi PDIP Sragen rela ngluruk ke Jakarta, untuk melakukan pendekatan pada warga Sragen yang merantau di Jakarta.

Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto mengatakan, upaya yang dilakukan segenap pengurus PDIP ini merupakan wujud dari mengamankan rekomendasi DPP PDIP yang mengusung pasangan Jokowi – Ahok di Pemilukada Jakarta.

“Bagi PDIP, Jakarta merupakan barometer politik tingkat nasional. Oleh karena itu seluruh kader PDIP mempunyai tanggungjawab yang sama untuk memenangkan calon dari PDIP,” tegasnya.

Menurut Totok, sapaan akrab Bambang Samekto, dengan melakukan pendekatan secara langsung kepada warga Sragen yang ada di Jakarta, diharapkan memberikan sumbangan suara yang signifikan untuk Jokowi-Ahok. “Warga Sragen yang saat ini merantau di Jakarta itu jumlahnya ribuan. Karena itu kami berkewajiban mendekati warga Sragen secara langsung untuk memilih calon dari PDIP,” jelasnya.

Dijelaskan Totok, upaya yang dilakukan DPC PDIP Sragen diharapkan menjadi pionir untuk pengurus PDIP daerah lain agar melakukan hal serupa. Jika seluruh pengurus PDIP seluruh Indonesia melakukan hal sama dengan mendekati warganya yang di Jakarta, tentunya hal ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi pasangan Jokowi-Ahok. “Bayangkan saja jika seluruh DPC se-Indonesia melakukan hal yang sama, berapa banyak suara yang disumbangkan,” tandasnya.*(dit)

sumber http://solorayaonline.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 4, 2012, in copy paste 4 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: