Jokowi Digoyang Insiden Bentrokan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Suasana aman nan tenang Kota Solo tersentak oleh peristiwa bentrokan antarwarga. Insiden bentrokan baru saja pecah di Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo.

Wali Kota Surakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengaku dirinya tidak ingin berpikir jauh soal insiden bentrokan Gandekan. Dia tidak ingin berprasangka buruk terkait peristiwa tersebut.

“Kami tidak mau mengait-ngaitkan peristiwa bentrokan yang terjadi di Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo, itu kemungkinan ada hubungannya untuk menjatuhkan citra saya,” kata Joko Widodo, di Solo, Jumat.

Jokowi memastikan peristiwa bentrokan tersebut tidak akan mengganggu niatnya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Dia pun yakin peristiwa tersebut tidak akan mempengaruhi citranya yang selama ini dinilai sukses membuat Kota Solo tetap aman dan kondusif tanpa ada gesekan antarkelompok.

Pihaknya belum dapat memastikan apakah peristiwa bentrok tersebut ada kemungkinan penyusup dari luar yang sengaja membuat keonaran di Kota Solo. “Kejadian ini murni karena kesalahan pahaman antarmereka,” katanya.

Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: Antara

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 5, 2012, in copy paste 5 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: