Ada upaya adu domba pendukung cagub DKI

Kampanye hitam melalui penempelan pamflet terhadap calon gubernur DKI Jakarta yang diusung PDIP dan Gerindra, Jokowi terkesan mengadu domba antar calon. Pamflet ‘Tolak Jokowi’ itu ditempel di atas poster cagub yang diusung PKS Hidayat Nur Wahid.

Seperti foto pamflet yang diterima merdeka.com, Sabtu (5/5). Tidak dijelaskan di mana lokasi pamflet tersebut. Namun, pamflet itu ditempel di atas poster Hidayat Nur Wahid yang mengenakan batik oranye.

Isi pamflet seputar ‘fakta-fakta’ tentang Jokowi. “Tolak pemimpin haus kekuasaan dan tidak amanah.” Dalam pamflet itu foto Jokowi mengenakan kaos dan kemeja hitam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur William Yani mengatakan, aksi tersebut merupakan cara picik untuk menjatuhkan lawan politik menjelang pelaksanaan pilgub DKI Juli mendatang.

“Semoga tidak ada pihak yg menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan cagub lain agar pihak tersebut bisa mendapat keuntungan sesaat,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Media Center Hidayat-Didik, Dedi Supriyadi mengatakan belum mengetahui adanya pamflet menyerang Jokowi yang ditempel di atas poster Hidayat Nur Wahid.

“Kami belum pelajari hal itu, juga kondisi posisi itu, tapi kalau itu memang terjadi amat disayangkan,” ujar Dedi ketika dikonfirmasi merdeka.com, Sabtu (5/5) malam.[bal]

sumber http://www.merdeka.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 6, 2012, in copy paste 6 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: