Ahok Berterima Kasih ke Penyebar ‘Tolak Jokowi’

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –Calon Cawagub Jokowi, Basuki Thajaya Purnama (Ahok) berterima kasih kepada penyebar selebaran gelap ‘Tolak Jokowi’.

“Dengan adanya selebaran gelap itu berarti mempercepatkan seluruh warga DKI Jakarta tahu ada Jokowi nyalon gubernur,” ucapnya kepada wartawan usai bertemu warga Rorotan, Ahad (6/5).

Ahok menambahkan, warga DKI Jakarta juga saat ini tidak bodoh. “Yang menjelek-jelekan orang itu biasanya tidak betul, biasanya yang dizolimi itu yang betul. Yang kedua, orang yang merasa Jokowi dizolimi, itu akan memberi poin, kami akan mendapat simpati,” ujarnya.

Saat ini, tambah Ahok, yang mengenal Jokowi hanya 70 persen. Dengan adanya yang melakukan kampanye gelap tersebut, akan menambah orang yang mengenal pasangan Jokowi-Ahok. “Mudah-mudahan mereka yang menyebarkan selebaran masuk ke setiap rumah, berarti setiap rumah akan banyak mengenal kami. Semakin mereka gencar, akan semakin banyak yang mengetahui kami ikut pemilihan gubernur DKI Jakarta. Popularitas kami nanti akan sama dengan foke,” jelasnya.

Ahok merasa selebaran gelap adalah strategi yang salah jika menyerang pasangan Jokowi-Ahok. “Mereka yang menyerang dengan cara seperti itu tidak mengerti politik di Indonesia. Biasanya mereka yang dizolimi itu yang jadi,” ujarnya.

Ahok juga tidak mau menuduh siapapun dibalik kampanye gelap terhadap Jokowi. “Kami tak mau menuduh siapapun, tapi umumnya salah satu calon yang punya tim sukses,” kata Ahok.

Redaktur: Hafidz Muftisany
Reporter: Mansyur Faqih
sumber http://www.republika.co.id

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 7, 2012, in copy paste 7 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: