Ahok Minta Polisi Tangkap Provokator Penolak Jokowi

JAKARTA – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, menyayangkan adanya aksi penolakan dirinya dengan Joko Widodo sebagai Cagub dan Cawagub.

Ahok bahkan sudah mengetahui siapa yang menyuruh massa tersebut untuk melakukan aksi kemarin di Bundaran Hotel Indonesia.

“Itu sudah ketauan siapa yang nyuruh massa itu, harusnya aparat bisa tangkap,” kata Ahok usai diskusi Gedung Sasana Karya Suryo Pranoto,Harmoni, Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Ahok juga meminta kepada aparat kepolisian agar aktor intelektual demo tersebut segera ditindak, terlebih bila kembali melakukan aksi-aksi penolakan terhadap dirinya maupun pasangan lain.

“Sekarang kan kami tidak melapor, karena kami belum calon tetap, kalau kami calon tetap maka kami akan melapor. Kami akan cari tahu siapa yang suruh,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin kemarin puluhan orang yang tergabung kedalam Gerakan Pemuda Peduli Jakarta (GMPJ) menggelar aksi untuk menolak bakal calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi dan juga Alex Noerdin, sebagai calon pemimpin Jakarta, Mei 2012. Mereka menilai Jokowi dan Alex memiliki fakta-fakta yang tidak baik jika menjadi pemimpin.
sumber  http://jakarta.okezone.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 9, 2012, in copy paste 9 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: