Takut Jokowi-Ahok Menang Black Campaign Disebarkan

Kalau ada kampanye gelap pasti ada kemungkinan Jokowi-Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta.Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai isu black campaign terhadap dirinya dan calon gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) yang marak akhir-akhir ini mengindikasikan bahwa pasangan Jokowi-Ahok memiliki kemungkinan besar menang.”Kalau ada kampanye gelap pasti ada kemungkinan Jokowi-Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta,” begitulah sepenggalan canda dari bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ketika ditanya mengenai kampanye gelap yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama, mengaku tidak peduli dan cenderung cuek menanggapi banyak kampanye gelap yang menimpa dirinya maupun pasangan lain.
“Paling kalau ada yang terbukti ya kita lapor. Timses akan lapor ke Panwaslu dan Polda. Kita juga akan selidiki dari mana asalnya,” ujarnya, hari ini.

Dilanjutkan Ahok, apabila terdapat kampanye gelap yang menimpa dirinya dan Jokowi, itu karena ada pihak yang merasa khawatir dengan keberadaan dan popularitas mereka.

“Kalau kami diposisi ketiga, pasti kami tidak akan dikampanye gelapkan, ini pasti karena kami masuk dua besar,” sindirnya.

“Semenjak mencalonkan, saya tidak pernah melakukan survei apapun, tapi pasti selalu nama kami keluar dalam peringkat teratas, ya kami sih senang saja,” tambahnya.

Menurutnya, ramainya kampanye gelap ini hanya perbuatan orang yang menkhawatirkan pasangan ini untuk bisa menjadi nomor satu.

Penulis: Ronna Nirmala/ Murizal Hamzah
sumber http://www.beritasatu.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 9, 2012, in copy paste 9 Apr 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: