Jokowi – Ahok Nomor urut Ketiga

JAKARTA, suaramerdeka.com – Proses pengambilan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akhirnya telah usai. Proses undian nomor urut ini diselenggarakan dalam rapat pleno KPU Provinsi DKI Jakarta di Hotel Sultan, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/5) malam.

Enam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terlebih dulu mengambil nomor giliran guna mengambil nomor urut dari KPU DKI untuk setelahnya mengambil nomor urut Pilkada. Nomor urut ini akan dipakai mereka untuk berkampanye di Jakarta yang dimulai 24 Juni-7 Juli.

Nomor urut ini juga akan jadi pilihan dalam pemungutan suara 11 Juli 2012 mendatang. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli mendapat nomor urut satu. Untuk nomor dua ditempati Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria.

Sementara nomor urut tiga Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, keempat Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini dan kelima ditempati Faisal Basri-Biem Benyamin. Sementara pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono menempati posisi keenam atau  nomor buncit.

Keenam pasangan calon secara bergantian menandatangani berkas penetapan nomor urut di meja komisioner KPU DKI. Masing-masing pendukung pasangan terus meneriakkan yel-yel menyemangati jagonya untuk bersaing merebut kursi di Balai Kota.

( dtc / CN26 )

sumber http://www.suaramerdeka.com/

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 12, 2012, in copy paste 12 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: