Tumben, Jokowi Tak Pakai Baju Kotak-kotak

RMOL. Ada yang berbeda pada penampilan Walikota Solo, Joko Widodo ketika menerima penghargaan, Kota Solo sebagai kota dengan pengelolaan inflasi terbaik yang digelar di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, pagi tadi.

Jokowi, panggilan akrab pria berperawakan kurus ini datang tanpa mengenakan baju kotak-kotak khasnya. Ia datang dengan mengenakan seragam dinas Kota Solo berwarna coklat. Padahal, sebelumnya ia identik dengan baju kotak-kotak atau flanel.

Ketika ditanya, kenapa tidak mengenakan baju kotak-kotak, Jokowi mengatakan acara yang ia datangi berkaitan dengan kedinasan. Makanya ia datang dengan baju dinas.

“Lho inikan lagi ada pembukaan Rakornas, masa saya pake baju kotak-kotak, nantilah jam empat sore baru saya pakai,” ucap penggemar musik rock ini kepada wartawan, Rabu (16/5).

Selain itu, Jokowi, panggilan akrabnya juga sempat bicara soal masalah yang ada di Jakarta.

“Saya yakin DKI Jakarta akan bisa teratur seperti di Kota Solo, asal diimbangi dengan kontrol manajemen di pemerintahan, di kantor maupun di lapangan,” ujarnya.

“Pemerintahan yang terlihat semrawut, bisa diselesaikan dengan kontrol manajemen, asalkan peka dan mau merapihkan,” demikian pria yang kini berstatus calon gubernur DKI Jakarta ini.[arp]

sumber http://www.rmol.co

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 16, 2012, in copy paste 16 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: