Bekal baju kotak-kotak untuk Jokowi

Solo (ANTARA News) – Kader PDI Perjuangan Kota Solo akan memberikan bekal sejumlah kemeja kotak-kotak untuk Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi sebagai bentuk dukungan mereka terhadap  calon Gubernur DKI Jakarta itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Solo,  FX Hadi Rudyatmo, Sabtu, mengatakan kemeja kotak-kotak itu nantinya dapat dijual di Jakarta untuk tambahan biaya kampanye bagi Jokowi dan pasangannya Basuki Tjahaja Purnama.

Selain memberikan bekal baju, kader PDI Perjuangan juga menunjukkan dukungannya dengan mengantar keberangkatan Jokowi ke Jakarta.

“Sebagai bentuk dukungan kami, PDI Perjuangan Solo akan mengantar Jokowi yang sekarang masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta ke Jakarta bersama sejumlah perwakilan elemen Solo,” katanya.

“Nanti diantar naik kereta. Soal waktunya masih kami koordinasikan, terserah Pak Wali mau berangkat kapan,” lanjut Rudyatmo.

Sementara itu untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta, Jokowi harus mengajukan cuti. Menurut  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surakarta Etty Retnowati, hingga saat ini belum ada pengajuan cuti dari Wali Kota Jokowi.

“Belum ada dari Pak Wali untuk memproses cuti. Harus ada izin dulu ke Gubernur dan Menteri Dalam Negeri. Haknya selama 12 hari dan semua fasilitas Wali Kota tidak boleh digunakan. Seperti tunjangan, ajudan dan mobil dinas,” katanya.
(J005)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

sumber http://www.antaranews.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 19, 2012, in copy paste 19 may 2012. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. -Kenapa, Dominasi warna merah pada baju jelas menunjukkan identitas partai.
    -Kenapa, Warna hitam menjelaskan bahwa karakter seorang yang terbentuk dari bawah, sehingga menimbulkan kesan netral atau pro masayarakat bawah.
    -Kenapa, Garis kotak-kotak kecil, melambagkan suatu rencana,strategi atau agenda beliau tentang kemajuan kedepan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: