Mooryati Soedibyo Rela Rumahnya Jadi Posko Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pendiri PT Mustika Ratu, Tbk BRAy Mooryati Soedibyo merelakan sebagian rumahnya menjadi Posko Jokowi-Ahok Center. Posko tersebut terletak di Jl Ki Mangunsakoro 69, Menteng, Jakarta Pusat.

Mooryati mengatakan alasannya meminjamkan sebagian rumahnya menjadi posko pemenangan calon gubernur DKI itu karena berasal dari daerah sama yakni Solo, Jawa Tengah.

Ia juga melihat banyak prestasi yang ditorehkan Joko Widodo saat menjabat sebagai Walikota Solo selama dua periode. “Kalau saya pulang ke Solo, ya bisa ketemu beliau, sering ada undangan dan upacara nasional. Saya juga jadi panitia keraton sedunia,” kata Mooryati di kediamannya, Jakarta, Minggu (20/5/2012).

Mooryati menceritakan Jokowi sempat menanyakan kepada dirinya perihal perolehan suara dan dukungan masyarakat. Mooryati lalu menegaskan bahwa dirinya banyak memiliki dukungan dari perempuan dan nelayan.

“Sebetulnya bukan sesuatu aneh, karena saya, Solo mendukung trah Solo, saya lihat karakteristik beliau,” kata Mooryati.

Ia pun melihat prestasi Joko Widodo yang mendapat penghargaan dunia sebagai walikota terbaik membuat calon gubernur yang diusung PDIP dan Gerindra itu tidak diragukan lagi untuk memimpin DKI Jakarta.

Mengenai rumahnya yang dijadikan posko Jokowi-Ahok Center, ia mengatakan bahwa kerabatnya Profesor Gunawan Sumodiningrat yang memintanya.

“Saudara saya yang mengatakan membutuhkan posko, apakah pemuda relawan 20 orang dapat bekerja di sini, bisa saja. Saya tidak berkeberatan karena saya kenal Pak Jokowi,” tuturnya.

sumber http://kabarpolitik.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 21, 2012, in copy paste 21 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: