Tim sukses Jokowi-Ahok datangi Mabes Polri

Jakarta-Yustisi.com: 

Tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Ahok, Rabu (23/05) mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. Tim sukses melaporkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dimanipulasi.

“Ada nomor induk kependudukan (NIK) ganda. Ini suatu bentuk kejahatan demokrasi, makanya kami laporkan ke Bareskrim,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik.

Menurut Taufik, NIK ganda tersebar merata di semua wilayah DKI Jakarta. Pihaknya telah menemukan ribuan NIK ganda. Totalnya hampir 900 ribu NIK.

“Ini bukan human error, kalau cuma satu sampai tiga kita bisa maklumi sebagai human error. Kalau ribuan, ini kan sistem. Karena itu suatu bentuk kejahatan. Jangan dibiarkan begitu saja,” ujarnya.

Tim akan melaporkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Dukcapil), karena institusi tersebut adalah pihak yang paling bertanggung jawab. de

sumber http://yustisi.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 23, 2012, in copy paste 23 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: