Jokowi: Bonus 1,4 Juta Suara? Durian Runtuh Namanya

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menganggap upaya penggelembungan daftar pemilih sementara dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta merupakan tindakan pidana.

Ditemui saat berada di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2012), pria yang kerap disapa Jokowi itu mengatakan bahwa dugaan penggelembungan daftar pemilih sementara (DPS) perlu diselesaikan secara serius. Menurutnya, penggelembungan jumlah suara hingga 1,4 juta suara itu bukanlah hal kecil.

“Ya harus diurus, makanya tim sukses kita kemarin ke Bareskrim (Polda Metro Jaya),” kata Wali Kota Solo tersebut. “Masa langsung ada bonus 1,4 juta suara? Durian runtuh itu namanya,” ujarnya sambil tertawa.

Sejumlah partai politik mempersoalkan DPS DKI Jakarta yang menyebabkan penundaan penetapan daftar pemilih tetap (DPT) pada pilkada kali ini. Tim sukses pasangan Jokowi-Ahok juga sudah melaporkan dugaan pemalsuan dokumen daftar penduduk pemilih potensial ke Mabes Polri.

sumber http://megapolitan.kompas.com/

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 26, 2012, in copy paste 26 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: