Jokowi Sambangi Perwakilan RW Se-Jakarta

LENSAINDONESIA.COM: Sentral Pemberdayaan Masyarakat (SPM) resmi mendeklarasikan organisasi para Rukun Warga (RW) dengan nama Sentral Pemberdayaan Kerukunan Warga (SPKW).

Organisasi yang membawahi para RW se DKI Jakarta ini juga didaulat sebagai pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki dalam Pemilukada DKI mendatang.

“Bila saya terpilih nanti, prioritas utama adalah pemberdayaan masyarakat. Bagaimana caranya agar ekonomi kerakyatan bisa menggeliat naik dengan pasti,” kata Joko Widodo yang hadir dalam peresmian yang dilakukan SPM di Blessing Residence, Jakarta Pusat.

Hadirnya Cagub DKI dari PDIP Jokowi, anggota Komite SPM Yudi Syamhudi, serta para RW se-Jakarta dan puluhan serikat pekerja sekaligus menandatangani Nota Kesepakatan untuk dukungan penuh menuju kursi DKI 1.

Di sela-sela acara ini, Yudi Syamhudi mengatakan, anggota SPM sendiri di atas satu juta orang. Namun, dengan tambahan RW ini, ia yakin jumlah tersebut akan meningkat pesat untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini.

“Anggota kita di atas satu juta, tetapi akan semakin meningkat dengan bergabungnya RW-RW ini. Kita ingin memenangkan Jokowi secara mutlak,” kata Yudi.

Menurutnya, karena Jokowi dikenal sangat dekat dengan masyarakat maka langkah ini adalah kesempatan baik bagi masyarakat.

Ditanya mengenai kemungkinan alasan Jokowi mengapa sangat antusias dengan kerjasama ini, Yudi menjawab, “Karena suasana kebatinan yang sama-sama tulus memperjuangkan masyarakat.”

Yudi mengaku dalam langkah ini terdapat kesamaan gerakan secara batin dan emosional untuk memberdayakan masyarakat Jakarta melalui perjanjian langsung dengan Cagub Jokowi.

“Kita buktikan dengan kerja-kerja kita nantinya,” tandasnya.@hidayat

Editor: ardi

sumber http://www.lensaindonesia.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 28, 2012, in copy paste 28 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: