Jokowi Gelar Fashion Show Kotak-kotak

INILAH.COM, Jakarta – Ada-ada saja yang dilakukan Cagub-Cawagub dalam mendongkrak popularitas dalam menarik perhatian calon pemilih di Pemilukada DKI Jakarta 2012 nanti.

Seperti yang dilakukan Cagub DKI yang diusung PDIP dan Partai Gerindra, Joko Widodo (Jokowi). Untuk menciptakan trend center dan menarik kalangan pemilih muda, Jokowi berencana membuat pagelaran busana (fashion show) baju kotak-kotak di ruang publik Ibukota.

“Kami sebentar lagi juga mau bikin fesyen kotak-kota. Entah di terminal atau pasar, di tempat-tempat keramaian. Mentriger agar kotak-kotak semakin disukai dan dipakai dan dicoblos,” ujar Jokowi dalam kunjungannya ke kantor Fraksi PDIP di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Dia mengakui, sejak dirinya bersama pasangan Cawagub Basuki Tjahja Purnama (Ahok) penggunaan pakaian motif kotak-kotak, saat ini banyak orang menggunakan baju serupa. Menurutnya, penggunaan baju kota-kota dilakukan untuk membangun personal brand terhadap dirinya Ahok.

Pria yang saat ini masih menjabat walikota Solo ini mengaku, untuk tetap memberikan image kotak-kotak, dalam kertas suara pada pencoblosan nanti, gambar dirinya dan Ahok akan mengenakan pakaian kotak-kotak. “Maka dari itu, sejak sekarang pengenalan ciri pasangan ini akan pakaian kotak-kotak terus dilakukan,” tandasnya.[bay]

sumber http://metropolitan.inilah.com/

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 29, 2012, in copy paste 29 mar 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: