Saat Jokowi Tanggalkan Baju Kotak-kotaknya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Walikota Surakarta yang juga calon Gubernur DKI, Jokowi, menghadiri acara penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2011 di kantor Kementerian Perhubungan. Pada acara tersebut, Jokowi menanggalkan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya.

Pantauan Tribun, Selasa (29/5/2012), Jokowi hadir sedikit terlambat yakni sekitar pukul 09.22 WIB. Jokowi yang hadir mengenakan batik coklat langsung memasuki ruang Mataram dan duduk di baris kedua dari depan. Sebelumnya Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan dan Gubernur Jawa Timur Sukarwo, juga telah hadir.

Sebagai informasi, penghargaan WTN ini merupakan yang ke-18 kalinya sejak diadakan tahun 1992 dan sempat terhenti pada tahun 1998 dan 1999. Penghargaan WTN tahun 2011 ini diberikan kepada 74 pemerintah kabupaten/kota, serta ada serah terima operasional 30 unit bus bantuan Kemenhub tahun 2011 untuk pemerintah daerah dan angkutan pemadu moda.

Penilaian untuk WTN ini sendiri ada tiga, yakni penilaian administrasi, penilaian aspek teknis dan opersional, serta penilaian komitmen kepala daerah dalam upaya pengembangan dan pembangunan transportasi perkotaan di wilayah kerjanya.

 

Penulis: Danang Setiaji Prabowo  |  Editor: Gusti Sawabi
sumber http://www.tribunnews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 29, 2012, in copy paste 29 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: