Inden Menumpuk, Esemka Diproduksi Begitu Lulus Uji Emisi

Jakarta – PT Solo Techo Park (STP) sudah memiliki rencana untuk memproduksi massal SUV Esemka begitu dinyatakan lulus uji emisi oleh Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP) di Serpong.

“Begitu lulus kita langsung produksi massal. Ini juga untuk menghindari inden yang numpuk,” kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan Solo Techo Park, Gampang Sarwono ketika dihubungi detikOto, Rabu (30/5/2012).

Seperti diketahui, pesanan mobil asal Solo per awal Mei lalu sudah mencapai16.000 unit. Beberapa diantaranya dipesan oleh pejabat negara dan instansi pemerintah di tanah air.

Esemka Rajawali diperkuat dengan mesin 1.500 cc bensin. Mobil tersebut dibanderol untuk masyarakat dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 160 juta per unit.

Mobil SUV Esemka Rajawali bisa menampung 7 penumpang, sehingga sangat tepat untuk keluarga Indonesia.

sumber http://oto.detik.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Mei 31, 2012, in copy paste 30 may 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: