Wuiih… Baju Kotak Jokowi-Ahok Juga Laris Di Makassar

SPC-, Jakarta – Rupanya popularitas baju kotak-kotak Jokowi-Ahok tidak hanya di Jakarta. PantauanSuarapengusaha.com di Makassar, Sulawesi Selatan, akhir pekan ini di Mal Ratu Indah, Makassar, baju Jokowi Ahok nangkring di Gerai Matahari.
“Lumayan laku. Ya bisa laku 30 biji sehari pak,” ujar Dini, sales Matahari. Selain di MatahariSuarapengusaha.comjuga memergoki pembeli baju kotak-kotak di pertokoan dekat Pantai Losari.

Baju kotak-kotak mendadak ngetop setelah pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Joko Widodo dan Ahok meluncurkan ikon kostum mereka itu.

Setiap hari Rabu, penduduk Jakarta, utamanya penggemarnya, melakukan ritual baju kotak-kotak. (SPC-05)

sumber http://suarapengusaha.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 2, 2012, in copy paste 02 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: