Jadi DJ Dadakan, Jokowi pun Bergoyang

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mencoba rasanya jadi disc jockey (DJ). Hal itu dilakukannya saat meresmikan Rumah Sahabat Jokowi di Rumah Musik DJ School kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2012) malam.

Jokowi awalnya menolak permintaan menjadi DJ dadakan itu. Ia sempat bingung memikirkan bagaimana cara mengoperasikan perangkat elektronik yang biasa digunakan oleh DJ. “Wah enggak usah deh, itu kan mikir juga,” ujar Jokowi disambut tawa para hadirin.

Begitu mencoba, Jokowi mulai menikmati alunan musik yang keluar dari piringan hitam di atas turn table. Wali Kota Solo ini kemudian bergoyang mengikuti nada musik. “Nah, sekarang sudah enggak mikir lagi,” kata Jokowi yang kembali disambut tawa hadirin.

Dalam peresmian Rumah Sahabat Jokowi itu, Jokowi sempat berdiskusi dan menjawab berbagai pertanyaan dari anggota komunitas-komunitas yang ada, seperti komunitas motor Honda CBR dan DJ. “Sudah ya pertanyaannya, sulit-sulit pertanyaannya,” kata Jokowi sambil bercanda setelah sesi tanya jawab selesai. Di akhir acara Jokowi sempat menunggangi motor CBR milik salah satu anggota CBR Club Indonesia.

Sehari sebelumnya, Jokowi yang menggemari musik-musik beraliran cadas itu menikmati makan malam bersama para pewarta foto di Nasi Kucing Angkringan, Jalan Fatmawati. Begitu tiba sekitar pukul 21.30, ia langsung duduk di karpet plastik berwarna biru dan langsung menikmati makanan. Dengan lahap, Jokowi memakan nasi kucing yang ada di hadapannya.

Sumber :
Tribunnews.com
sumber http://megapolitan.kompas.com
Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 3, 2012, in copy paste 03 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: