Pengamen jalanan beri Jokowi-Ahok dua buah gitar

Calon Gubernur Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama diberi dua buah gitar oleh Ikatan Persatuan Musisi Jalanan (IPMJ). Gitar tersebut diberikan sebagai simbol dukungan dari komunitas tersebut untuk maju menjadi pemimpin Jakarta.

Dalam deklarasinya IPMJ menyatakan siap mendukung sepenuhnya pasangan Jokowi dan Ahok menjadi pemimpin DKI tahun 2012.

“Kami IPMJ (Ikatan Pengamen Jalanan Jakarta) mendukung sepenuhnya kepada bapak Jokowi dan Basuki menjadi gubernur DKI Tahun 2012,” terang perwakilan IPMJ saat membacakan deklarasinya, Sabtu (2/6).

Sementara itu Ahok yang hadir sendiri tanpa ditemani dengan Jokowi mengatakan kedatangan dirinya adalah karena undangan dari TIM Kampanyenya. Dia mengatakan pandangannya terhadap pengamen jalanan adalah sesuai dengan UUD 1945, bahwa pengamen jalanan juga harus dirangkul.

Selain itu, dia menyatakan target dari pendukung dirinya dengan Jokowi ialah orang-orang yang putus harapan. Hal itu dikarenakan karena orang-orang tersebut pastinya menginginkan perubahan seperti tagline dirinya Jakarta Baru.

“Target dari pendukung kami adalah orang-orang putus harapan, pejabat kalau sudah sampai tujuannya pasti lupa” jelas Ahok.

Herni, salah satu joki three in one yang datang jauh-jauh dari rumahnya di Jakarta Utara ke acara deklarasi ini berharap agar jika terpilih, Jokowi dan Ahok tidak menertibkan joki three in one.

“Harapan saya terhadap Pak Jokowi dan Ahok biar nggak digaruk lagi sebagai Joki dan pengamen,” harap Herni.

[ian]

sumber http://www.merdeka.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 3, 2012, in copy paste 03 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: