Piala Euro Makin Dekat, Jokowi Belum Punya Tim Favorit

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perhelatan akbar sepak bola antar negara-negara Eropa (Euro) 2012, akan segera digelar dalam waktu dekat, satu dari kandidat Cagub DKI Jakarta Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi mengungkapkan, jika dirinya belum mempunyai kesebelasan favorit, saat ditanya tim mana yang anda didukung, Jokowi menjawab,”nantilah belum ada, sekarang saya lagi fokus urusan pemilukada ini,”tutur Jokowi kepada Tribun saat mengunjungi pasar Lenteng Agung (03/06/2012).

Pria yang masih menjabat sebagai Walikota Solo ini menuturkan saat ini pikirannya sedang terfokus pada urusan pemilukada, ditambah dengan permasalahan DPT yang tak kunjung selesai. “Kepala saya sedang fokus untuk pemilukada ini, lagi panas-panasnya, nanti saja kalau urusan bola gampanglah,”ujar pria yang pernah bergelut di usaha meubel ini sambil tertawa.

Jokowi akan mengambil cuti 12 hari saat masa kampanye tiba, karena sesuai peraturan cuti yang diperbolehkan hanya 12 hari. “Masa kampanye nanti saya cuti total, ya 12 harilah sesuai aturankan 12 hari,”kata Jokowi.

Jokowi mengungkapkan nanti akan diadakan nonton bareng EURO bersama relawan-relawan, acara tersebut memang sudah diagendakan tim relawan Jokowi- Ahok.”belum ada tim yang saya pegang, tapi nanti Insya Allah Jumat depan, kita adakan nonton bareng bersama para relawan,”pungkasnya.

 

sumber http://www.tribunnews.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 4, 2012, in copy paste 04 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: