Independensi Metro TV

1339259443338230670

Independensi Metro TV sebagai media informasi dipertanyakan setelah tayangAn UJI KOMPETENSI kemarin yg dinilai rakyat sngaja berpihak pada salah satu calon dengan memilih panelis yg jelas-jelas tdk independen, dan jelas-jelas brupaya untuk mnjatuhkan slh satu calon.

jika JIWA NASIONALISME yang di kedepankan oleh NASDEM (metroTV) maka kredibilitas partai itupun juga dipertanyakan. krn jelas siapa FOKE yang dengan besarnya anggaran daerah DKI tidak memberikan perubahan pada masalah-masalah di Jakarta dan cara kempanye dan segala pernyataan yang sangat tidak santun yang seringkali diungkapkan untuk menjatuhkan calon lain dengan mengangkat isu ras dan agama yang berpotensi memecah belah Bangsa. Sedang  JOKOWI yang telah menjadikan kota solo yang selama ini tersisihkan menjadi kota budaya Internasional dengan berbagai penghargaan yang diraihnya atas segala kemajuan dan keberhasilannya menata kota.

Sngaja atau tidak, kredibilitas NASDEM pun akan terancam, karena slogan Nasionalisme yang selalu di gembar-gemborkan hanya dirasa rakyat sebagai pepesan kosong yang hanya dijadikan kuda tunggangan untuk meraih popularitas ditengah krisis kebangsaan yang melanda rakyat di negri ini.

Harusnya siapapun dari kita sadar bahwa Rakyat itu sangat tegas dalam keputusan, dan mereka tidak perlu kejelasan dan lebih percaya pada apa yang mereka rasakan.  Mereka lebih percaya pada apa yang mereka rasanan daripada apa yang mereka dengarkan. Walapun beribu penjelasan bahwa NASDEM dan METROTV / Media Indonesia itu berbeda, tapi mereka tidak mau tau.

sumber http://media.kompasiana.com

Iklan

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 9, 2012, in copy paste 09 june 2012. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: