Jokowi Resmi Ajukan Cuti untuk Kampanye di DKI Jakarta

SOLO– Wali Kota Solo, Joko Widodo telah mengajukan permohonan cuti dari jabatannya kepada Gubenur Jawa Tengah. Pengajuan cuti dari jabatannya sebagai Wali Kota Solo diambil Joko Widodo, untuk menghadapi masa kampanye Pemilukada DKI Jakarta yang akan dimulai 24 Juni-7 Juli 2012.

“Saya secara resmi telah mengajukan cuti kepada Gubenur Jawa Tengah, untuk mengikuti kampanye pemilukada Jakarta,” jelas pria yang akrab disapa Jokowi itu kepada wartawan, di Solo,Jawa Tengah, Selasa (12/6/2012).

Menurut Jokowi, salah satu persyaratan yang ditetapkan penyelenggara pemilukada, pengajuan cuti yang diajukannya hanya 12 hari saja. Sehingga selama 12 hari ke depan, Jokowi akan menetap di Jakarta agar lebih fokus berkampanye.

“Cutinya sesuai jadwal 12 hari. Ditambah hari Minggu jadi 14. Tapi belum tahu nanti disetujuinya bagaimana?,”jelasnya.

Bila pengajuan cuti disetujui, maka roda pemerintahan di Solo, untuk sementara resmi diserahkan kepada Wakilnya FX Hadi Rudyatmo

Namun,meskipun dirinya sedang berada di Jakarta, Jokowi akan terus membina komunikasi dengan wakilnya itu untuk memantau Kota Solo.
Saat ditanya bagaimana bentuk kampanye Jokowi di Jakarta, orang nomor satu di Pemerintahan Kota Solo ini menegaskan akan menghindari bentuk-bentuk pengerahan massa dan lebih memilih melakukan pendekatan secara personal dengan para pemilih.

“Tatap muka dan tidak menggunakan  pengerahan massa. Pokoknya menggunakan dana sehemat mungkin,” jelasnya.

(ugo)

sumber http://jakarta.okezone.com

About Ridwan Garcia

Dalam hidupku hanya ingin melakukan yang terbaik buat diriku dan orang lain. melakukan yg terbaik itu tujuanku. Cukup banyaak juga tulisan tulisan ku di dunia maya, yg memang sengaja aku kumpulkan dalam satu website , apa yg aku tulis semoga akan bermanfaat banyak buat orang banyak dan khususnya untuk dunia maritime indonesia, aku adalah seorang pelaut. yg selalu berlayar jauh dari indonesia. karena kecintaan ku terhadap dunia maritime jika ada waktu luang aku selalu ingin menuangkan ide ide atau pengalamanku untuk membantu rekan rekan pelaut. dan ku harapkan sharing dan info yg kutulis bermanfaat buat rekan rekan pelaut indonesia. dunia maritime kita kekurangan banyak buku buku dalam terjemahan indonesia. semoga ke isengan ku ini bermanfaat buat orang banyak. salam Ridwan Garcia/ http://infokapal.wordpress.com/

Posted on Juni 13, 2012, in copy paste 13 june 2012. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Moga sukses jadi gubernur DKI ya, pak.. maju terus pantang mundur.. TUTORIAL GAME CASHFLOW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: